Banyak Teman di BEC

Tidak terasa sudah setahun saya menuntut ilmu di kampus saya tercinta. Banyak cerita, kenangan dan pengalaman yang saya dapatkan. Saya merasa bahagia dapat menuntut ilmu di BEC. Karena ilmu-ilmu yang diajarkan di BEC sangatlah berguna dan bermanfaat. Dosen-dosennya yang baik-baik dan juga teman-teman yang sangat mengasyikkan.

Saya berasal dari Bekasi jadi saya musti ngekos bersama teman-teman saya. Oh iya BEC sendiri berasal dari Bogor, teman-teman saya berasal dari Cianjur dan Tanggerang. Kami berjumlah 6 orang, yaa termasuk saya. Nama saya sendiri yaitu sita ada teman sekota dengan saya bernama keket dari Tanggerang 2 orang yaitu nomad dan bacin, dan yang dari Cianjur bernama sarah dan icha.

Tapi kosan kami sekarang sudah pindah dan sekarang bertambah 2 orang jadi jumlah kita sekarang ada 8 orang. 2 orang tersebut bernama anggi dia berasal dari Garut dan 1 lagi bernama clara dia berasal dari Depok. Oh iya saya juga mempunyai banyak teman juga di kampus, anak-anak BEC sangatlah baik-baik. Kami sampai membuat ya bisa di bilang seperti geng buat have fun saja bernama YG13 ya karena kami semua berjumlah 13. Dan ketua dari geng kami yaitu seorang guru peremuan di BEC yaitu miss Evy.haha Saya merasa sangat senang bisa mempunyai banyak teman di BEC. Semoga hubungan ini berlanjut sampai seterusnya. AMIEN

 

Leave a Reply

