Kedatangan tamu dari Korea

Pagi ini BEC telah kedatangan 4 orang tamu dari Korea dan beberapa orang dari BONET. Kami merasa senang karena kami dapat pengetahuan yang baru. Kami diajarkan pelajaran tentang IT bagaimana cara menggunakan IT dengan benar.IT dizaman sekarang ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan karena di zaman sekarang ini apa yang semua kita kerjakan pasti menggunakan semua sistem internet mulai dari belanja, bersosialisasi dan melakukan aktifitas dengan orang banyak.

Banyak kelebihan dan kekurangannya apabila kita dapat mengetahui atau dapat menjalankan IT atau internet. tergantung bagaimana cara kita menggunakannya. kalau untuk saya IT atau internet lebih banyak kelebihannya dari pada kekurangannya.

Dengan saya mengetahui menggunakan internet saya dapat berjualan menggunakan blog saya sendiri atau berkomunikasi dengan orang-orang yang saya kenal yang berjarak jauh tanpa perlu bertemu atau tatap muka.

Dengan datangnya orang Korea kesini, saya berharap saya mendapatkan banyak pelajaran yang saya belum ketahui.🙂

Leave a Reply

