contoh surat lamaran pekerjaan

SITA ARI PURNAMI;sitaaripurnami@gmail.com;0838119xxx

Bekasi, 15 Juli 2012

Hal

: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
HRD Bapak/Ibu Personalia
BogorEduCARE
Bogor

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama

Tempat/Tgl lahir : Jakarta,24 Desember 19xx
Alamat
: JL.Merak 10 RT 05 RW 09 No.15,
Bekasi

No.Kontak

Sehubungan dengan adanya iklan lowongan pekerjaan yang saya lihat dari web
BogorEduCARE sebagai Staff Administasi. Saya bermaksud mengajukan surat lamaran agar
dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih
mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat dalam resume (riwayat hidup). Saya
mempunyai latar belakang pendidikan, bertanggung jawab dalam tugas dan seorang pekerja
keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Leave a Reply

